TIPS PAKE LIPSTIK BERWARNA CERAH


Lipstick berwarna nude memang menjadi tren warna di tahun 2010, selain dari itu warna terang seperti merah dan orange juga gak kalah tren untuk menjadikan penampilan kita lebih menggoda. Disamping bisa memberikan pencitraan tersendiri, salah mengaplikasikan warna-warna cerah tersebut bisa membuat penampilan kita menjadi buruk. Ada tips agar pemakaian lipstick berwarna cerah dan terang bisa tampil sempurna, diantaranya :
  1. Cegah agar bibir tidak pecah-pecah dengan menggunakan exfoliating lip scrub. Karena pada saat menggunakan lipstik berwarna cerah, tekstur bibir akan cenderung lebih terlihat dengan jelas.
  2. Setelah pemakaian lipstik lanjutkan dengan mengoleskan lipbalm agar bibir lebih lembab. Pakai lipbalm yang berwarna terang agar warna lipstik tidak berubah.
  3. Agar pemakaian lipstik terlihat rapi gunakan lip liner sebelum memakai lipstik.
  4. Pakai kuas lipstik untuk mengoleskan lipstik ke seluruh area bibir, karena mengoleskan lipstik langsung dari tabungnya akan membuat warna lipstik di bibir tidak rata dan menggumpal.
  5. Jika memakai lipstik warna cerah, usahakan menggunakan eyeshadow atau riasan mata yang minimalis atau natural agar terlihat lebih cantik.
  6. Pemakaian blush on juga sebaiknya memilih warna nude agar lebih elegan saat memakai lipstik berwarna cerah.
med nyobain 🙂
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s